Headline

Wednesday, June 15, 2011

Hacker Serang Situs Besar Dunia

Tindakan kelompok hacker yang mengaku bernama LulzSec sudah membuat kewalahan sejumlah institusi besar. LulzSec telah menyerang situs web Sony, Nintendo, FBI, Senat AS, serta sejumlah situs game dan situs porno.
Tidak cukup sampai di sini. Kelompok hacker tersebut bahkan menawarkan diri menyerang situs web mana yang Anda inginkan. Entah dengan maksud serius atau hanya main-main, LulzSec dalam akun Twitter-nya memberikan nomor hotline yang akan menerima pesan tersebut di nomor 614-LULZSEC, Rabu (15/6/2011) pagi tadi.
Beberapa jam kemudian, kelompok tersebut mengaku mendapat lebih dari 5.000 missed call dan lebih dari 2.500 voicemail. Namun, sampai saat ini belum ada laporan di mana nomor telepon tersebut berasal dan apakah akan tetap bertahan. Menurut catatan yang dilansir PC World, nomor 614 merupakan kode telepon untuk Colombus, Ohio.

3 comments:

  1. mmm..... saya punya pengalaman buruk dengan hacker... tapi dari pengalaman itu mengajarkan saya beberapa trik kemanan buat blog kita, kalo pake wordpress ada beberapa plugin yang bisa melindungi blog kita dari hacker, yup salam kenal, saya udah pindah blog, kalo sempat mampir ya :)

    ReplyDelete
  2. blog apaan kya gini.....anjing loe, bangsat loe, fuckyou, sebentar lagi gue deface blog loe...
    by.......

    ReplyDelete
  3. Hi, I enjoy reading your site! Is it okay if I contact you through email? Please email me back.

    Thanks!

    Harry
    harry.roger10 gmail.com

    ReplyDelete